Jika semua kamerawan/reporter TV harus VJ?

23.39 / Diposting oleh Phyrman /

Kira2 kelucuan apa yang terjadi, seandainya semua kamerawan/reporter TV melakukan VJ:

Di pagi hari:
1.Tanpa perusahaan harus menerapkan disiplin masuk pagi, dijamin para kamerawan/reporter akan berangkat subuh untuk mendapatkan kamera kecil. Hukum rimba yang berlaku, siapa cepat dia dapat.

2. Yang sukses dapat kamera kecil, biar ngedumel tetap tersenyum. Tp yang gagal, pastinya akan berangkat dengan senyum kecut karena harus angkat tripod yang super berat hehehhe..

3. Trus reporter2 cantik yang berbadan mungil gimana yaa? Gak tega juga ngliatnya kalo harus bawa kamera gede hehehe.. So pasti akan muncul pahlawan2 kesiangan yang sok mbantuin angkat2, minimal sampai mobil liputan...

Di Lapangan (TKP)
1. Teman-teman wartawan cetak akan menjadi reporter TV dadakan, karena harus megang beberapa microphone.

2. Trus para VJ pastinya lagi2 akan merepotkan wartawan cetak untuk minta data, dan syukur sekalian naskah jadi hehehe..

3. Hampir pasti teknologi cloning jadi andalan, akan terjadi kolaborasi: reporter VJ akan cloning gambar dan kamerawan VJ akan cloning data+naskah.

4. Atau mungkin akan terjadi kesepakatan illegal antara Media TV yang satu grup. RCTI, TPI n Global akan berbagi tugas. ANTV n TVOne akan bersatu. Trans n Trans7 jadi kompak. trus SCTV n Indosiar mau gak mau harus ikutan sok satu grup hehehe..

5. Secara teknis, siap2 aja dikompalin editor, karena suara narasumber lebih kecil dibanding suara atmosfer

Pulang Liputan di Kantor
1. Para kamerawan kepalanya berdenyut-denyut karena harus menulis naskah yg bikin pusing. Obat sakit kepala dijamin laris keras hehehe..

2. Para reporter akan dag dig dug menunggu respon editor,kira2 gambarnya cukup gak yaa buat dijadiin paket berita hehehehe..

Ada yang mau nambahin?
Guyonan aja kok, sebelum itu menjadi kenyataan hehehehe...


Dwi Firmansyah
http://ruangstudio.blogspot.com

Label:

0 komentar:

Posting Komentar