Bukan Metamorfosis

19.42 / Diposting oleh Phyrman /

Bukan kawan,
Aku tidak sedang berubah diri menjadi sesuatu yang baru
Aku hanya mencoba menggores kaca dengan kata-kata
Aku hanya berusaha mengungkap rasa lewat tulisan

Saat sedang berduka, aku akan bercerita tentang kesedihan
Saat sedang gembira, aku akan menggambar tentang keindahan
Saat sedang tertawa, aku akan mengarang tentang kesederhanaan
Saat sedang bahagia, aku akan menulis tentang ketuhanan

Bukan kawan,
Aku juga tidak sedang menyamar bagai bunglon
Yang bersembunyi dibalik untaian bunga-bunga kalimat

Benar kawan,
Aku adalah temanmu
Yang masih mengharap persahabatan tulus darimu
Yang masih mendamba teguran dan nasehat darimu
Yang masih mengenang segala kebaikanmu

Maka kawan,
Dekaplah erat aku dalam bayang-bayang kasihmu

Sency, 24 Juni 2009

Dwi Firmansyah
http://ruangstudio.blogspot.com

Label:

0 komentar:

Posting Komentar